Cara Membekukan Akun Facebook

On Kamis, 28 Juni 2012 0 comments

Nih gan kali ini saya akan berikan APLIKASI pembeku akun Facebook,caranya gampang tinggal ketik email d kotak tadi
habis itu klik freez deh,di jamin facebook teman anda gx akan bsa di buka selama aplikasi itu masih blum di keluarin

Dan inget Aplikasi ini jangan di buat ngerjain orang yang tidak bersalah ,dan kalo di gunan untuk jail dosa di tanggung sendiri ea Gan !!!
aplikasi di peruntukan untuk Windows Xp saja ,Sayang di Windows 7 gx bisa karena ada file yang di kira tidak match di windows 7 itu .
Mau aplikasi nya...!!



Inget gan yang buat Usil ...DOSA DI TANGGUNG SENDIRI OK !!
Pass : sancanx44
Klik disini untuk Download

0 comments:

Poskan Komentar

Get snow effect
Hacker Blitar Sejati™ http://www.remo-xp.com/ remo-xp™